Sunday, March 8, 2009

Long Weekend but didn't have long money

Hampir hari-hari saya kemarin dihabiskan di salah satu agensi periklanan yang cukup besar di bilangan jakarta.Semua tenaga saya curahkan untuk kemajuan saya sendiri karena saya sedang menjalani proses yang hampir semua orang juga melakukannya pada saat sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.Yup anda benar sekali jika anda sudah mengira proses tersebut yakni proses magang di suatu perusahaan.3 minggu sudah saya menjalani nya sampai tiba pada hari yang sangat dinantikan yakni long weekend dikarenakan libur sejak hari sabtu sampai senin.Semua orang pasti sangat menantikan waktu tersebut karena dapat dipakai untuk berbagai kegiatan,bisa untuk keluarga,teman ataupun kekasih yang selalu menemani.Tapi tidak bagi saya long weekend ini saya hanya berada di rumah,menulis tulisan ini sambil mendengarkan dendangan lagu yang mengalir dari gelombang frekuensi 102,20 Fm.anak monster =w=

No comments: